- Have Fun Dufan -

Sungguh hari yang melelahkan seharian berada di dufan. Mencoba semua wahana yang menguji adrenalin. Berhubung ke dufannya bukan hari libur jadi antriannya tidak terlalu lama. Sebelum ke dufan aku dan semua teman janjian terlebih dahulu ketemu di shelter busway kampung rambutan rencananya berangkat jam 8.00 tapi namanya juga Indonesia pada ngaret semua waktunya molor sampai 2 jam. Pas di busway ga ketinggalan juga foto-fotonya berhubung penumpangnya semua temen jadi agak berani foto-fotonya.


Dufan memang ga ada matinya buat dikunjungin apalagi sama temen-temen.



Sesampai di dufan wahana yang pertama sekali di coba adalah kora-kora atau perahu ayun. wahana ini sangat menggelikan dan membuatku pusing walaupun hanya berdurasi sekitar 4 menit. Kora-kora bukan pilihan terbaik untuk sekedar pemanasan apalagi aku duduk paling ujung.



Berlanjut ke wahana kincir-kincir nyaris tak perlu antri sanking tidak ada peminatnya setiap pengunjung mencoba sampai 2 kali. Alkasil dua kali diputar-putar di udara berhasil membuatku pusing dan pengen muntah temanku yang termasuk pendekar aja tepar dan absen mencoba tornado dan halilintar.

Berlanjut ke wahana Tornado yang menurut banyak orang menegangkan nyaris tak ada antrian juga. Walaupun jantungku masih dag dig dug akibat kincir-kincir tapi rasa penasaran mencoba Tornado lebih besar dari rasa takutku. Walupun dari 2o orang rombongan hanya aku dan 2 orang teman yang berani mencoba wahana ini.



Berlanjut ke wahana halilintar, ketika mencoba wahana ini ekpersi yang bisa keluar adalah teriak sekenceng-kencengnya... yang pasti seru banget deh



Lanjut lagi mencoba pontang-panting, wahana ini seru abis ngeli banget deh dan wahana yang aku rekomendasikan untuk sekedar pemanasan mau dan mau lagi..

Suasana makan siang sebelum mencoba arum jeram dan niagra-gara


2 komentar:

Mita mengatakan...

hohohohoooo..
coba video pas di arum jeram bisa w masukin ke Blog..
kegedean seh...T_T

Anonim mengatakan...

woww!! efek kicir2 masih brasa ne, gag mau lgi w maen itu ahahaha..

Posting Komentar

Silahkan berkomentar apa saja ttg blogku.
Please jangan anonim**