-- Believe the answer prayers -

Kira-kira 1 tahun ke depan aku menjadi apa ya? seribu tanya didalam hatiku. Tetapi yang pasti aku punya banyak hal yang ingin ku capai. Aku ingin menuliskan catatan-catatan kecil untuk langkah yang aku buat.

1. Aku ingin diterima menjadi asleb di i-lab kampusku. Aku ingin punya uang sendiri untuk biaya-biaya pribadi. Selama ini ruang lingkupku terbatas karena aku harus selalu meminta uang pada kakakku. Aku juga selalu tergerak untuk memberi persembahan syukur mungkin aku bisa memberi sedikit dari uang yang telah aku dapatkan. Bagaimanapun aku ingin sekali belajar menjadi orang yang suka memberi. Untuk itu aku telah mengajukan lamaran dan kamis ini aku akan menjalani tes. Semoga berhasil.

2. Aku juga ingin magang dan kebetulan Indosat buka kesempatan buat magang. Aku berharap bisa diterima magang disana. Ini artinya liburan semester dilakukan dengan kegiatan yang bermanfaat. disamping itu aku ingin menambah pengalaman buat referensi kerja nanti. Aku harus menjadi mahasiswa yang aktif karena tanpa terasa sebentar lagi aku tamat kuliah. Lumayan juga untuk nambah uang jajan. Semoga besok aku diterima.

3. Semoga Pi cepet kelar atau bisa sidang pertama. Supaya aku jangan malu terhadap temen-temenku. kebetulan di kampus aku duduk di kelas 01 yang katanya sih kelas lebih. malu nanti kalau ga selesai pi-nya.

4. aku pengen ipku semester ini > = semester tiga. soalnya hampir 2 semester ini ip ku turun agar bisa skripsi semester 8. Usahanya ya nilai utsku lumayan bagus.

5. dapat beasiswa lagi soalnya lumayan juga dapat beasiswa 3 jt bisa mengurangi beban orangtua.

6. pengen rasanya aku bisa pulang kampung. Aku kangen kepada orangtuaku. hampir 3 tahun aku di ibukota tanpa sekalipun pulang, Aku pengen pulang bulan desember ini. sekalian mereyakan natal yang selama 3 tahun ini seakan kehilangan makna.

7. wisuda tepat waktu biar cepat cari kerja. membahagiakan orangtua kasihan mereka dengan 6 orang anak banyak sekali mereka menghabiskan waktu untuk selalu bekerja keras padahal mereka sudah tua dan pastinya capek. saat ini mereka tetap bekerja untuk membiayai aku dan adikku. pengen menjadi yang terbaik buat mereka.

sejujurnya ini adalah rencanaku dan finalnya aku serahkan pada Tuhan, karena aku menyakini manusia yang merencanakan tapi Tuhanlah yang menentukan. tapi apa salahnya aku bermimpi karena Tuhan punya kuasa atas hidupku.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar apa saja ttg blogku.
Please jangan anonim**