AutoBiografi

Mastiur Herawati Napitupulu adalah nama yang diberikan orangtua kepada saya. Terlahir sebagai anak kelima dari enam bersaudara dari pasangan Bapak P. Napitupulu dan Ibu K. Simanjuntak. Dari nama itu orangtua saya mengharapkan saya bisa menjadi emas yang bersinar terang setidaknya buat diri sendiri dan tentunya buat keluarga. Lahir di Balige 24 November 1988 dan menghabiskan waktu disana sampai SMP kemudian hijrah ke Medan melanjutkan pendidikan SMA.

Saat ini saya duduk dibangku kuliah semester 6 di Universitas Gunadarma jurusan Sistem Informasi. Sebelum menentukan pilihan untuk kuliah di Universitas Gunadarma saya mencoba SPMB dengan harapan bisa lulus di jurusan Ilmu politik disalah satu PTN di Jakarta tapi seperti kata pepatah “ Manusia yang merencanakan tapi Tuhan yang menentukan” saya tidak diterima di kampus itu. Kegiatan saya saat ini adalah kuliah dan bulan depan akan sibuk mengerjakan PI. PI atau penulisan Ilmiah merupakan suatu kewajiban bagi mahasiswa tingkat 3 di kampus saya.

Berbicara dengan cita-cita pasti setiap orang punya banyak cita-cita begitu juga dengan saya. Waktu kecil saya mempunyai banyak sekali cita-cita yang mudah sekali berubah sesuai kondisi hati saya. Tetapi sekarang cita-cita saya adalah menjadi staf IT di salah satu perusahaan yang sangat saya impikan dan berharap mimpi itu menjadi kenyataan.

Pada dasarnya saya senang sekali membaca, mendengarkan musik dan menonton. Saya suka menonton mulai dari berita, tayangan dukumenter, siaran olah raga sehinnga saya tahu topik yang sedang hangat di negara ini adalah kasus Bank Century dengan panitia angketnya. Saya lebih memilih tinggal di rumah sendirian untuk melakukan hoby saya daripada berkeliaran di pusat-pusat perbelanjaan.

Kelebihan yang saya miliki adalah mudah menyesuaikan diri dan mau mempelajari sesuatu yang baru. Disamping itu kelebihan tentunya saya mempunyai kelemahan dan kelemahan saya yang paling fatal adalah karena saya tipikal orang yang berkerja sesuai mood.Sehingga saya bisa melakukan banyak hal ketika sedang mood dan berdiam diri ketika tidak ada ide.


2 komentar:

tika mengatakan...

prokkk....prokkkk....
kejarlah cita2mu nak....
semangat....

hera mengatakan...

@tika: ya aku akan semangat mengejar mimpi itu
LOL

Posting Komentar

Silahkan berkomentar apa saja ttg blogku.
Please jangan anonim**