Aku Merindukan Hari Natal

Tanpa terasa saat ini sudah pertengahan bulan november, artinya kira-kira 2 minggu lagi natal akan menjelang. Aku sangat merindukan suasana natal yang penuh kedamaian dan aku merasakannya saat ibadah malam natal di GPIB Gideon. Suasananya begitu hikmat jujur dan suasana tersebut baru aku rasakan di sini. Tetapi aku juga merasakan "sepi" karena harus merayakan natal jauh dari kampung halaman, orang tua dan tahun ini adalah tahun ke-4. Tahun ini mungkin tahun yang paling "sepi" karena aku hanya berdua dengan kakakku memang ditahun-tahun sebelumnya keluargaku berkumpul disini tetapi satu persatu dari mereka pergi baik itu karena menikah, kerja di luar kota dsb. Karena itu sulit bagiku membayangkan "kesepian" yang akan menerpaku di malam natal dan tahun baru nanti. Padahal aku sangat ingin pulang merayakan natal di kampung tetapi karena pertimbangan banyak hal keinginan itu urung kulakukan. Aku merindukan ayah ibu, keluargaku

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar apa saja ttg blogku.
Please jangan anonim**